
Judul | Ilmuan Harus Jujur : Anekdot-anekdot Dunia Kimia / Hiskia Achmad, Editor : Lubna Baradja, Hermawan Aksan |
Pengarang | Hiskia Achmad |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Bandung : Nuansa Cendekia, 2016 |
Deskripsi Fisik | 160 hlm. :ilus ;25 cm. |
ISBN | 978-602-350-056-7 |
Subjek | kimia anekdot / humor |
Catatan | Melalui ilustrasi, anekdot, cerita, dan dongeng, penulis buku ini — seorang pakar kimia dari institut Teknologi Bandung (ITB) — menempuh metode serupa dengan menekankan dua unsur penting dalam pembelajaran sains, khususnya ilmu kimia, yakni sikap dan proses. Dalam unsur sikap, terkandung juga kejujuran. Dari segi proses, penyampaian produk atau hasilnya pun harus dilakukan sesuai dengan — dan mengacu pada — keadaan sebenarnya. Metode pembelajaran seperti ini menawarkan cara yang tepat dalam memudahkan pemahaman dan penguasaan materi ilmu kimia. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000103999 | 540.107 HIS i | Dapat dipinjam | DPK Prov. Banten - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000104000 | 540.107 HIS i | Dapat dipinjam | DPK Prov. Banten - Ruang Baca Umum | Tersedia |
00000104001 | 540.107 HIS i | Dapat dipinjam | DPK Prov. Banten - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000893582 | ||
005 | 20201123125414 | ||
007 | ta | ||
008 | 201123################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-350-056-7 |
035 | # | # | $a 0010-1120000150 |
082 | # | # | $a 540.107 |
084 | # | # | $a 540.107 HIS i |
100 | 0 | # | $a Hiskia Achmad |
245 | 1 | # | $a Ilmuan Harus Jujur : $b Anekdot-anekdot Dunia Kimia /$c Hiskia Achmad, Editor : Lubna Baradja, Hermawan Aksan |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Nuansa Cendekia,$c 2016 |
300 | # | # | $a 160 hlm. : $b ilus ; $c 25 cm. |
500 | # | # | $a Melalui ilustrasi, anekdot, cerita, dan dongeng, penulis buku ini — seorang pakar kimia dari institut Teknologi Bandung (ITB) — menempuh metode serupa dengan menekankan dua unsur penting dalam pembelajaran sains, khususnya ilmu kimia, yakni sikap dan proses. Dalam unsur sikap, terkandung juga kejujuran. Dari segi proses, penyampaian produk atau hasilnya pun harus dilakukan sesuai dengan — dan mengacu pada — keadaan sebenarnya. Metode pembelajaran seperti ini menawarkan cara yang tepat dalam memudahkan pemahaman dan penguasaan materi ilmu kimia. |
650 | # | 4 | $a kimia anekdot / humor |
990 | # | # | $a 86365/PDB/2020 |
990 | # | # | $a 86366/PDB/2020 |
990 | # | # | $a 86367/PDB/2020 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :